Kamis, 26 Oktober 2017

Tips Membeli Furniture Berkualitas, Awet Puluhan Tahun!

Furniture merupakan kebutuhan rumah tangga jangka panjang, jadi Anda wajib memiliki kualifikasi terkait kualitas dari furniture itu sendiri. Furniture yang terbuat dari kayu dengan konstruksi yang mantab dan kokoh tentunya dapat bertahan puluhan tahun, apalagi jika ditunjang dengan kualitas kayu yang mumpuni. Grade kayu terbaik adalah A, dengan kualifikasi kayu perhutani yang hanya diambil bagian tengahnya. Kayu jenis ini relatif mahal, dan biasanya hanya digunakan ketika pengrajin melakukan ekspor. Finishing yang digunakan pun di klaim memiliki ketahanan terbaik, bahkan terhadap pengaruh buruk cuaca dan hujan asam.


Berikut ini beberapa tips yang bisa Anda gunakan dalam memilih jenis furniture berkualitas:


Kualitas menjadi pertimbangan paling utama, mengingat bahwa Anda menginginkan jenis furniture yang dapat bertahan lama. Meskipun harga yang ditawarkan akan sedikit lebih mahal. Lebih baik membayar lebih untuk kualitas terbaik, dari pada membeli furniture berkualiats buruk harga murah, bukan begitu?

Mengapa saya katakan tak lekang oleh waktu? Sebab furniture pun mengikuti perkembangan zaman. Katakanlah sekarang trend-nya furniture minimalis, tapi coba tengok 5-10 tahun lalu, furniture klasik masih marak di minati konsumen. Untuk itulah, agar Anda tak kecewa ketika membeli furniture tentukan dulu desain furniture yang kira-kira cocok untuk interior rumah serta tak terbatas oleh waktu.

Tentunya Anda bakal lebih percaya diri menyerahkan furniture rumah kepada penjual yang sudah jelas asal usulnya bukan? Bukan kepada penjual yang sama awamnya terhadap jenis furniture seperti Anda. Pastikan juga Anda telah mengajukan pertanyaan penting terkait furniture dan melihat sendiri kualitas dari furniture yang hendak Anda beli. Apabila Anda membeli furniture secara online, pastikan reputasi penjual benar-benar baik.

Kekuatan dari furniture tentunya harus Anda cek. Test dengan menduduki furinture tersebut, agar Anda dapat merasakan sendiri kekuatan dan kenyamanannya.

Untuk menentukan kualitas dari suatu furniture, tentunya Anda juga menginginkan kesempurnaan, bukan? Kombinasi warna menawan serta tampilan akhir yang halus menjadi impian setiap konsumen furniture. Untuk itu, Anda perlu memastikan bahwa penjual memiliki ahli finishing yang bekerja sama dengannya, agar furniture pilihan Anda sempurna sesuai keinginan.

Tetapkan batasan harga furniture yang hendak Anda beli dengan kualifikasi lainnya diatas. Jangan lupa untuk melakukan penawaran kepada beberapa penjual untuk mendapatkan harga dan kualitas yang sam-sama baik. Jangan sampai nda membeli furniture yang tidak sesuai keinginan karena rekomendasi yang salah ya!

Akhir kata, pemilihan furniture bisa jadi momen paling menegangkan, karena jika salah sedikit akibatnya bisa fatal. CV. Aulia Najah menyediakan berbagai furniture rumah tangga berkualiats, untuk info order silahkan hubungi link dibawah,