Jumat, 24 November 2017

Trend Desain Ruang Keluarga Modern

Design Interior Ruang Keluarga
Dewasa ini banyak orang yang lebih memilih menggunakan hunian minimalis karena selain memiliki harga yang lebih murah dibanding tipe hunian yang lain, perawatannya pun terbilang cukup mudah. Dengan maksimal lima ruang untuk tipe 36 dan 48, Anda tak perlu mengorbankan banyak waktu terbuang hanya untuk membersihkan rumah. Diakhir pekan, Anda dan pasangan bisa berbagi tugas untuk memebersihkan rumah, tentunya lebih efisien dan murah budget dong!


Diartikel kali ini, saya tidak akan membahas terkiat  bersih-bersih rumah, melainkan lebih kepada desain interior rumah minimalis, utamanya area ruang keluarga. Tidak semua rumah minimalis memiliki ruang keluarga. Hal ini karena keterbatasan lahan serta ide dasar pembangunan rumah minimalis yang ber-ideologi "meminilakan penggunaan lahan dan material, serta memaksimalkan fungsi runag". Ruang keluarga dipandang tidak terlalu penting, dan akan membuat hunian minimalis semakin melebar. Sebagai alternatif, ruang tamu boleh digunakan untuk dua fungsi, yakni menerima tamu dan tempat berkumpul keluarga. Atau Anda bisa membeli hunian minimalis yang memiliki area dapur cukup luas. Dapur yang cukup luas, bisa berbagi untuk dijadikan ruangan keluarga loh!


Memilih furniture untuk ruang keluarga memang gampang-gampang susah, apalagi jika harus memperhatikan kesukanan masing-masing anggota keluarga yang kadang bertolak. Area ruang keluarga adalah, ruangan yang diperuntukkan sebagai tempat berkumpulnya anggota keluarga. Sofa bisa menjadi pilihan tepat bagi Anda dan keluarga menghabiskan waktu. Selain itu, jangan lupa gunakan karpet tebal dibawah sofa. Sebagai media hiburan, Anda bisa memilih televisi, game play station, dan rak buku berisi bahan bacaan santai.


Tampilan yang dinamis, serta kontras warna yang pas bakal membuat suasana ruang keluarga jadi sedap dipandang. Sebagai contoh, warna hijau terang yang dipadukan dengan kuning kehijau-hijauan akan membuat suasana alam yang asli. Untuk ruangan yang memiliki fungsi ganda, seperti dapur-ruang keluarga, atau ruang tamu-ruang keluarga, Anda bisa menempatkan partisi ruangan sebagai pembatas (berlaku untuk dapur-ruang keluarga), atau menciptakan suasana nyaman dan hangat diruang tamu. Selamat mencoba!




CV. AULIA NAJAH menyediakan berbagai furniture rumah tangga, silahkan kunjungi website kami, atau klik link dibawah,

TOKOPEDIA